Cari Investasi atau Usaha apa yaa..?

bingung usahaHari ini kami menjenguk salah satu nasabah kami yang terbaring kena DBD sejak 5 hari yang lalu, sampai disana kami lihat kondisinya sudah mulai berangsur pulih, dan semoga cepat sembuh tentunya, kami berbincang-bincang dengannya mengenai asuransi yang beliau punya, beliau bertanya apa bisa saya kalau sudah keluar dari RS, ternyata kambuh lagi nantinya apa asuransi masih mau mengcover biaya..?,

oh yaa beliau adalah nasabah asuransi ditempat lain bukan Allianz, dan beliau menggunakan Kartu Kesehatan juga, ohh kalau bapak sakit lagi dengan penyakit yang sama maka plafon bapak yang tersedia saja yang dapat mengcover, misal plafon bapak 6 juta untuk obat-obatan, dan ternyata sekarang sudah kepakai 5 juta, berarti jika bapak sakit lagi yang sama plafon bapak tinggal 1 juta, nah itu bedanya kartu yang bapak punya dengan yang istri bapak punya, kalau di kartu Kesehatan Allianz jika terjadi hal demikian plafon bapak bisa refill, karena kami di Allianz kartunya selain gesek dan mafaatnyapun refill pak kayak isi ulang pulsa gituuu…, wahh enakan yang punya istri saya dong, kata beliau lagi, terus kami jawab “yaa..sakit mahh gak ada yang enak kali pakk, enakan juga sehat,,!”, Iya alhamdulillah yaa dulu saya ikut asuransi, kalau gak bingung juga nehh buat bayar RS, kalau gak punya waah saya sudah harus DP dulu pak 3.5 juta, kalau ada gak bingung, nah pas gak ada kaann kasihan yang sehat repot..!.terlambat asuransi

Nah disitulah pak gunanya asuransi, kita ibarat bersedekah dengan membayar iuran bulanan atau tahunan, siapa duluan yang kena musibah kayak gini atau kecelakaan bahkan meninggal, kan minimal gak kebingungan masalah biaya ya pak, emang kita tahu sakit dan temen-temennya bakal datang kapan..?, tapi kalau sudah dateng kaya gini kan paling gak bapakpun sudah mulai faham bukan cuma tahu doang, coba kalau kita hitung-hitung, dengan 500 ribu saja, bapak bisa dan boleh sakit berkali-kali (hehehe…jangan sampe yaakk), tabungan 500 ribu kan kalau dikalikan 1 tahun baru 6 juta, dikalikan lagi 10 tahun kontraknya baru 60 juta, coba selama 10 tahun masuk RS kayak gini…? kalau di tabungan BANK pastinya udah habis dananya pak, nah kalau diperusahaan asuransi selama dana gak diambil-ambil malah makin banyak, dan sakitnya kan terus dibayarin (kalau mau sakit terus-terusan hahaha..), bahkan setelah tahun ke 11 kan kita gak perlu bayar iuran lagi pak, sudah selesai kontrak bayarnya, enak gak cobaa…?.

IMG_0902Daripada kita bingung mo investasi dimana atau mo usaha apa..?, sambil mikir uangnya kita investasikan sebagian di Asuransi gak akan ada ruginya kok, soalnya kan sebenernya asuransi adalah investasi uang pasti yang cair pada saat semua kejadian atau musibah terjadi, tanpa mengganggu uang hasil investasinya, apalagi kalau kena sakit kritis wahh hampir kebanyaakan orang gak siap dengan datangnya sakit kritis, karena mereka minta duitnya kagak kira-kira pak…, coba nehh sekarang aja bapak di vonisnya DBD coba kalau bapak di Vonis  Kanker (Cancer), atau Serangang Jantung, lah kan malah bahaya, bahaya uangnya juga pastinyaa, kan gak cukup 100 juta, bener gak pak…?,  oke deh bapak musti istirahat, semoga cepet sembuh, nanti kalau sudah sembuh saya ceritain lagi deh mengenai produk dan manfaatnya satu-satu, buat review aja, siapa tahu ada yang musti kita perbaikin bener kaan pakk, nah saya pamit dulu yaa pakk, Asslamualaikum.

Demikian cerita singkat kami kejadian hari ini waktu kami jenguk di RS, moga cerita ini ada hikmah dan manfaatnya buat temen-temen. thanks

wassalam,

3A.jpg

Baca juga niihh penting buat para wanita :

  1. Kartu gesek Allianz Syariah
  2. Kenali ciri-ciri kanker servik pada wanita
  3. 7 ciri-ciri kanker yang begitu ganas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *