Perbedaan manfaat sakit kritis dan kartu gesek di Allianz syariah.

IMG_0905Penyakit kritis memang sesuatu banget, tetapi kita suka tidak suka kalau dia dateng gak diundang kita musti terima, nah kalau punya kartu gesek allianz, sakit apapun terkecuali beberapa penyakit yang di kecualikan memang gak perlu bayar deposit pada saat kita masuk sebagai pasien rawat inap (ingat loh hanya rawat inap), dan jika didaerah kita belum ada RS yang bekerja sama dengan Allianz gak usah khawatir, masuk aja pake uang sendiri dulu, terus nanti di Rembes (diganti sesuai plafon kartunya).

Pertanyaannya adalah mana yang lebih penting kartu kesehatan atau santunan sakit kritis, nah bingung kaannn, jawaban kami adalah dua-duanya penting, kalau punya dua-duanya kan masuk untuk rawat inap di Rumah Sakit gak perlu deposit dan kalau didiagnosa sakit KRITIS dapet uang santunan, nah jadi penghasilan kita gak terganggu, enaknya lagi tabungan atau iuran kita diasuransi sudah distop pada saat diagnosa sakit kritis itu keluar dan dilaporkan ke Allianz, maka kitapun dan anak istri kita jika semua punya di Allianz Syariah, maka nabungnya sudah di gratiskan  beneraan loh temee-teman, “untuk catatan santunan sakit kritis hanya akan dibayarkan jika peserta sudah membayar iuran selama 3 bulan berturut-turut loohhh, jika dibawah 3 bulan ya belom bisaaaa okeyyy…!!.kanker

Memang untuk penyakit-penyakit yang diluar sakit kritis itu gak begitu nguras kantong, tetapi untuk masyarakat tertentu, walaupun hanya kena thypus doang itu bisa bikin bingung lohh temen-temen, nah kalau punya kartu gesek allianz syariah kan bisa terbantu teman-teman, gak semua orang punya uang terus-menerus loh, apalagi maaf, “pasangan muda itu lagi hobi-hobinya ngumpul-ngumpul uang untuk rumah, kendaraan, dan sebagainya , artinya cicilannya banyak ha..ha..ha…”, nah sebenernya inipun masalah yang belum disadari,” ada pembahasan khusus mengenai ini, nanti bisa dibaca di artikel selanjutnya yaa…!!, biasanya mereka cicilan lebih besar daripada tabungan nah kann repot akhirnya. (nanti kita bahas yaaa..).

Buat teman-teman yang sudah dijaminkan kesehatannya oleh perusahaan dimana teman-teman bekerja, menurut hemat kami teman-teman gak usah buat kartu kesehatan deh, soalnya kan dah dibayarin sama kantor or perusahaan dimana teman-teman bekerja, tetapi ada produk kita namanya FLEXY CARE FAMILY SYARIAH lohh teman-teman. dan itu manfaat santunannya buat ganti ongkos sama uang belanja dapur, contohnya teman-teman masuk dirawat di RS selama 10 hari karena DBD misalnya, nah otomatis pendapatan selama 10 hari kan terganggu tuhh, nah disini Allianz kasih santunan harian sebesar berapa yang teman-teman butuhkan perharinya, misalnya 500 ribu perhari, berarti teman-teman harus ambil manfaat tersebut sebanyak 5 unit, karena per unitnya nilanya 100 ribu teman-teman. untuk lebih jelasnya baca juga produk FLEXY CARE FAMILY dibagian produknya bisa di klik atau klik disini

sakit kritisSekarang tinggal kembali kepada teman-teman semua mo diambil semua atau mo yang dibutuhkan saja, kan yang paling tahu kebutuhannya teman-teman sendiri, disini kami hanya ingin berbagi pengetahuan mengenai masalah diatas yang sering terjadi kesalah fahaman, antara teman-teman dan agen teman-teman (buat yang sudah punya).

Okey… teman-teman moga aja artikel ini bisa membantu teman-teman untuk menentukan, apakah saya harus punya dua-duanya atau cukup manfaat santunan sakit kritis aja, selebihnya kami mohon maaf belum dapat memuaskan keterangan kami untuk teman-teman, jika perlu info lebih lanjut teman-teman bisa hubungi kami atau agen-agen diteam kami, klik aja  info agen atau profile agen.

Ketidak sempurnaan pastilah milik kami, dan kesempurnaan hanyalah milik Tuhan semata, akhir kata kami ucapkan terimakasih sudah mau membaca dan berkunjung di blog yang sangat sederhana ini. terimakasih.

 

wassalam

3A.jpg

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *