Info Agen

2015-09-25 03.05.08Kami tuan rumah butuh asuransi syariah berupaya memudahkan teman-teman untuk mendapatkan informasi tentang seperti apa, bagaimana latar belakang dari Agen di team kami, agar teman-teman yang berniat untuk membuka asuransi dapat memilih agen yang tepat menurut teman-teman, Semoga info setiap agen dari kami dapat membantu teman-teman dalam memilih.

Mengapa harus memilih agen yang tepat, karena anatara nasabah dan agennya harus mempunyai chemistry lohh, (kaya mo Pedekate aja) iya benar, anatara agen dan nasabahnya akan menjadi teman seumur hidupnya, tinggal siapa duluan yang menghadap (ha..ha..), diluar sana banyak sekali agen asuransi yang hanya hitungan bulan sudah mulai tidak aktif, terus bagaimana nasabahnya..?, gak usah khawatir teman-teman jika teman-teman ditinggalkan oleh agennya maka secara otomatis pihak Allianz akan menugaskan orang yang merekrut agen tersebut sebagai agen pengganti (servicing agent), atas dasar tersebut kami menginfokan semua agen diteam kami, supaya teman-teman tahu siapa yang mana yang kemungkinan menjadi agen pengganti, moga saja gak ada ya teman-teman.

Tips memilih agen asuransi

Asuransi banyak pilihannya, apalagi agen penjualannya. Cermati agen tersebut sebelum memutuskan membeli asuransi.

  • Pilihlah agen asuransi yang bersertifikasi, untuk melindungi kepentingan Anda sendiri dari agen asuransi yang nakal atau masuk daftar hitam karena berperilaku negatif.
  • Curigai agen asuransi yang menawari asuransi lebih dari satu perusahaan asuransi yang sejenis, misalnya sama-sama produk asuransi jiwa. Karena hal tesebut tidak dibolehkan.
  • Agen asuransi yang baik tidak akan menjelek-jelekkan, bahkan meminta Anda menutup asuransi lama yang Anda miliki. Agen yang baik akan menawarkan solusi lewat bedah polis. Kalau ada kekurangan, baru Anda ditawarkan produk baru yang dapat menutupi kekurangan tersebut.
  • Pilih agen asuransi yang dapat memberikan gambaran realistis dan sesuai proporsi, bukan yang memberikan janji manis, apalagi muluk-muluk. Yang terpenting, Anda tahu benar besar risiko dan masih bisa menerima risiko tersebut.
  • Anda dapat mengetahui bahwa seorang agen itu baik atau tidak. Caranya, kalau dia langsung menyodorkan produk tanpa bertanya tentang kebutuhan Anda, tinggalkan saja. Agen yang baik akan mencoba mencari tahu dulu kebutuhan Anda karena tak semata menjual.
  • Pindah agen asuransi boleh-boleh saja, tetapi itu adalah cara terakhir. Misalnya, Anda kesal karena agen tidak kooperatif, terutama saat klaim tidak diurus. Hubungi customer service, dan ceritakan pokok permasalahan itu. (Antono Purnomo)

diambil dari sumber http://www.readersdigest.co.id/investasi-dan-bisnis/memilih+agen+asuransi+yang+tepat

 

Solusi masa depan keuangan anda